corat-coret

Intel. Indonesia Tenggelam.

Di ITB sih yang ulang tahun di ceburin ke kolam yang namanya intel (teknik banget sih -__-). Dan hari ini ada 3 orang teman sekelas gw yang menjadi korban. 2 orang yang ditunda penceburannya dan 1 orang ultah sekarang.

Just FYI, salah satu dari mereka adalah orang terserius di kelas 0_o haha. Semua pada segan mengangkatnya sementara gw kayak orang goblok berusaha ngajak yang lain membantu gw -_-. 2 orang korban lain di bawa “bertarung pedang”, atau tombak kali ya? terserah apapun itu. Kalau tidak mengerti anda akan mengerti jika berada diITB. hahaa

Setelah berhasil mengajak beberapa teman untuk mengangkat si serius, maka bersama2 ketiga orang teman gw tersayang itu dilempar ke intel. Sakingkan sayangnya gw ama mereka gw menemani mereka masuk ke intel. *sebenarnya gw terpeleset dan tertarik oleh si serius ke intel -____-*

Maka karena gw udah terlanjur basah gw maen air bentar. trus naik lagi. Ga tau deh anak-anak dendam apa ke gw ampe gw dilempar lagi ke intel. kalap, gw ngejar mereka semua untuk dibasahin pake air intel haha. trus didorong dan nyebur lagi zzzzz

ya udah deh cape gw. dingin lagi. ga ada yang angetin sih. haha

After PLO

hey hey. PLO STEI 09 membuat gw kembali bersemangat lho. Penuh impian seperti gw 2 tahun yang lalu xD. Liat aja deh berapa lama semangat gw bertahan ya hahaha

Gw memulai dengan menghilangkan malas *langsung ke musuh besar :o*. Yah gw mulai dengan hal termudah yang gw tunda-tunda selama ini. Merapikan kamar 😮

Sebenarnya itu hal kedua sih yang gw lakuin kemaren setelah pulang ke kosan. Hal pertama yang gw lakuin adalah menghapus bok*p. Yang artinya menambah freespace HD gw 15GB :o.

Andika ampe kaget gw punya. Wahaha. Maaf buat yang merasa kecewa karena menilai gw anak baik-baik :”>

Langkah ke 3 apa ya kemaren? gw lupa. haha.

Yah paling ga gw udah memulai langkah pertama dan kedua. Perjalanan sejauh apapun selalu dimulai dengan 1 langkah :p

3 Idiots

Baru selesai nonton. Padahal seharusnya gw sedang kuliah kalkulus tapi malah kabur dan nonton 3 idiots di sekre KMPA. Hahaha. Tapi gapapa deh. ga nyesel juga sih. Kalkulusnya ga diabsen, dan 3 idiots nya membuat gw termotivasi untuk lebih baik.

PLO dan 3 idiots udah memotivasi gw. sekarang tinggal gw nya untuk merealisasikannya apa gak. ahaha. *padahal bolos kalkulus* :hammer:

Anyways, it’s worth watched for engineers!!