corat-coret

After PLO

hey hey. PLO STEI 09 membuat gw kembali bersemangat lho. Penuh impian seperti gw 2 tahun yang lalu xD. Liat aja deh berapa lama semangat gw bertahan ya hahaha

Gw memulai dengan menghilangkan malas *langsung ke musuh besar :o*. Yah gw mulai dengan hal termudah yang gw tunda-tunda selama ini. Merapikan kamar 😮

Sebenarnya itu hal kedua sih yang gw lakuin kemaren setelah pulang ke kosan. Hal pertama yang gw lakuin adalah menghapus bok*p. Yang artinya menambah freespace HD gw 15GB :o.

Andika ampe kaget gw punya. Wahaha. Maaf buat yang merasa kecewa karena menilai gw anak baik-baik :”>

Langkah ke 3 apa ya kemaren? gw lupa. haha.

Yah paling ga gw udah memulai langkah pertama dan kedua. Perjalanan sejauh apapun selalu dimulai dengan 1 langkah :p

3 Idiots

Baru selesai nonton. Padahal seharusnya gw sedang kuliah kalkulus tapi malah kabur dan nonton 3 idiots di sekre KMPA. Hahaha. Tapi gapapa deh. ga nyesel juga sih. Kalkulusnya ga diabsen, dan 3 idiots nya membuat gw termotivasi untuk lebih baik.

PLO dan 3 idiots udah memotivasi gw. sekarang tinggal gw nya untuk merealisasikannya apa gak. ahaha. *padahal bolos kalkulus* :hammer:

Anyways, it’s worth watched for engineers!!